Europa League : Prediksi Villarreal vs AS Roma 17 Februari 2017

Hasil gambar untuk villarreal vs as roma europa league 2017

Liga.co.id – Babak 32 besar Europa League mendatangkan partai seru antar tim besar yang layak bila berjumpa di ronde yang lebih tinggi pada Villarreal vs Roma, Jumat (17/2) awal hari WIB. Siapakah yang sangkanya bakal memperoleh kemenangan di partai leg pertama ini? Simak perkiraan dari Sepakbola. com di bawah ini.

Villarreal bakal berupaya melaju sejauh mungkin saja di Europa League musim ini dengan tujuan mengulang prestasi tahun terlebih dulu ketika Si Kapal Selam Kuning sukses meraih semi final. Sergio Asenjo serta kolega saat sukses dihentikan oleh tim asal Inggris, The reds.

Melakukan tindakan sebagai tuan tempat tinggal apalagi dulu pasti mesti dapat dimaksimalkna sebaik-baiknya bila tak menginginkan ribet ketika mesti ubahan bertamu ke kota Roma. Beberapa pesepakbola andalan yang pernah merumput di Serie A sebagaimana Nicola Sansone, Daniele Bonera, Roberto Soriano, Jose Angel, serta Victor Ruiz dapat jadi kunci untuk tahu style permainan Roma karena histori pertemua ke-2 kesebelasan yang masih termasuk sangatlah pendek.

Untuk Roma, fase knock-out bakal jadi pembuktian kemapanan mereka di pertandingan ini. Selepas tak terkalahkan di penyisihan group dengan tiga kali menang serta tiga kali kalah, Serigala Ibukota siap melanjutkan rekor apik itu.

Memenangkan arena kasta ke-2 antar club Eropa ini dapat jadi satu prestasi untuk Francesco Totti dkk yang telah lama tak rasakan manisnya perayaan titel. Lainnya gelar Coppa Italia pada 2008 lalu, praktis Il Lupi telah puasa panjang selepas itu. Ini adalah peluang besar untuk allenatore Luciano Spalletti untuk berikan trophi Eropa untuk club yang diakukannya dalam dua periode ini.

PEMAIN KUNCI

Bruno Soriano

Hasil gambar untuk bruno soriano villarreal

Perkiraan Villarreal vs Roma bruno-sentragoal
Perkiraan Villarreal vs Roma : Bruno Soriano
Kapten The Yellow Submarine ini bakal jadi tumpuan lini tengah serta pembagi bola pertama timnya. Turun di semuanya pertandingan penyisihan group, Bruno dapat buat satu gol dengan penambahan satu assist. Daya juangnya yang tinggi walau telah berusia 32 tahun pasti punya potensi merepotkan beberapa gelandang Roma.

Edin Zdeko

Hasil gambar untuk edin dzeko

Striker tengah asal Bosnia Herzegovina ini tak hanya tajam di kancah Serie A tetapi juga ketika verlaga di Eropa. Dzeko yaitu satu diantara pesepakbola tertajam di arena ini dengan keseluruhan lima gol dari lima laga. Catatan ini cuma kalah satu gol dari penggawa Zenit St. Petersburgh serta bomber Athletic Bilbao, Aritz Aduriz.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN VILLARREAL VS ROMA

Villarreal XI (4-2-3-1) : Andres Sergio Asenjo, Mario, Daniele Bonera, Alvaro, Jose Angel, Manu Trigueros, Bruno, Jonathan dos Santos, Roberto Soriano, Samu Castillejo, Nicola Sansone

AS Roma XI (3-4-2-1) : Wojciech Szczesny, Kostas Manolas, Federico Fazio, Antonio Rudiger, da Silva Bruno Peres, Daniele De Rossi, Kevin Strootman, dos Santos Emerson, Radja Nainggolan, Stephan El Shaarawy, Edin Dzeko

Ke-2 club dapat turunkan semuanya pemain-pemain terbaiknya di pertandingan kesempatan ini. Itu tandanya baik Villarreal ataupun Roma dapat keluarkan semuanya potensi scuad mereka tanpa ada kecuali.

Il Giallorossi pernah disingkirkan oleh sang calon lawan di arena yang dulunya bernama UEFA Cup ini pada medio 2004 lalu ketika masih diakukan Fabio Capello. Kemenangan 2-1 di Olimpico Roma merasa tak bermanfaat lantaran terlebih dulu mereka telah kalah lebih dahulu dua gol tanpa ada balas ketika bertanding di Estadio El Madrigal. Pertemuan kembali di format arena yang anyar pasti bakal jadi pembalasan manis.

Villarreal juga tak kalah percaya diri memandang partai ini sebab mereka miliki rekor baik melawan tim asal negeri Pizza di tanah Spanyol. Dari keseluruhan 9 peluang menjamu mereka, Villarreal sukses menang tujuh kali dengan bekasnya selesai dengan sekali imbang serta kekalahan. Ini sedikit berbanding terbalik dengan Roma yang hanya dapat tiga kali menang dari 13 lawatan ke negeri Matador.

Duel bakal diperkirakan dimainkan ketat serta sengit. Score imbang bakal begitu mungkin saja berlangsung namun Sepakbola. com masih menjagokan Roma bakal pulang dengan kelebihan tipis 1-2.