Diganti Isco, Ronaldo Kesal dengan Keputusan Zidane?

Hasil gambar untuk ronaldo kesal

Liga.co.id – Manager Real Madrid, Zinedine Zidane, ganti Cristiano Ronaldo dengan Isco Alarcon pada menit ke-79, dalam laga kontra Athletic Bilbao, di Stadion San Mames, Hari sabtu (18/3/2017). Tetapi, Cristiano Ronaldo dikabarkan tak suka dengan ketentuan Zidane.

Cristiano Ronaldo tampil gemilang walau tak dapat menggetarkan jala lawannya pada pertandingan yang dimenangi Real Madrid 2-1 itu. Cristiano Ronaldo dapat membuat dua assist pada Karim Benzema serta Casemiro.

Tetapi, Zidane mesti menarik keluar Cristiano Ronaldo untuk melindungi keadaan kebugarannya. Bakal namun, peraih empat trofi Ballon d’Or itu tertangkap kamera jengkel serta langsung keluarkan umpatan, sebagaimana dikutip Marca.

Baginya kabar berita media-media Spanyol, Cristiano Ronaldo kecewa lantaran tengah berupaya mengakhiri trend negatif di Stadion San Mames. Sang pesepakbola terdaftar senantiasa tidak berhasil cetak gol ke gawang Athetlic Bilbao dalam tiga lawatan pamungkas.

Cristiano Ronaldo pamungkas kali cetak gol di San Mames, saat Real Madrid menang 3-0 atas Athletic Bilbao, 14 April 2013. Pada pertandingan itu, pesepakbola Portugal itu mendulang dua gol.

Sedangkan itu, Cristiano Ronaldo tidak cuma kesempatan ini saja tunjukkan sikap sebagaimana itu saat ditukar pada suatu laga. Terlebih dulu, sang pesepakbola pernah dikabarkan memperlihatkan ekspresi sama saat Real Madrid bertanding 2-2 kontra Las Palmas pada minggu ke enam La Liga, 24 September 2016.

Sumber : Marca