Barcelona Tertarik Tawaran Rp 3 Triliun untuk Lionel Messi

Hasil gambar untuk messi ballon d'or

Liga.co.id – Deretan manajemen El barca lakukan diskusi akhir minggu ini. Satu salah satunya yaitu mengulas tawaran sebesar 200 juta pounds atau sekitaran Rp 3 triliun.

Sebagaimana launching El Pais, Hari sabtu (19/3/2017), Manchester City siap menggelontorkan Rp 3 triliun manfaat beli Lionel Messi. Lainnya itu, kubu Lionel Messi juga memperoleh kiriman proposal upah sebesar Rp 9, 75 miliar per minggu, belum termasuk juga bonus performa, kemenangan serta gol.

Wakil Presiden El barca Bagian Media serta Komunikasi, Manel Arroyo mengakui ada perbincangan yang menghadap pada atensi hari esok Lionel Messi. Sayang, ia malas memberi konfirmasi berkaitan apa sajakah yang terkait dengan Lionel Messi.

Tetapi, ia tidak menghindar bila macam tawaran datang, termasuk juga dari Manchester City serta Paris Saint-Germain (PSG). ” Anda tentu lebih tahu, serta kami bakal mengulas itu bersama dengan banyak hal krusial lain, khususnya hari esok El barca, ” jelas Arroyo.

Berita itu beriringan dengan aspek manager yang akan menakhodai El barca pada musim depan. Beritanya, beberapa pejabat El barca mengadakan diskusi spesial dengan Lionel Messi berkaitan ini. Bila tidak pas, kemungkinan besar Messi akan hengkang manfaat nikmati tantangan anyar.

Pada segi lain, gosip kehadiran Messi semakin marak di kubu Manchester City. Semuanya berlatar hasil negatif ketika terdepak dari arena Liga Champions. Manchester City mesti angkat koper dari Liga Champions musim ini selepas kalah agresivitas gol tandang dari AS Monaco.

Kelompok media di Inggris membeberkan, kekalahan itu berbuntut pada ketidakpastian hari esok untuk 18 pesepakbola di tim paling utama. Tetapi Pep Guardiola menyanggah kabar itu.

” Beberapa orang memperkirakan kami bakal melepas 12 – 13 pesepakbola pada musim panas tahun ini. Saya meyakini itu hal yang tidak mungkin, lantaran kami bakal memerlukan banyak cost untuk melepas atau beli pesepakbola anyar, ” tegas Pep Guardiola.

Sebagaimana di ketahui, Manchester City berkali-kali menyebutkan akan memakai kedekatan Pep Guardiola dengan Lionel Messi serta El barca supaya sistem megatransfer dapat terealisasi.