Lewandowski Pasrah Vidal Dapat Kartu Merah

Liga.co.id – Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski, mengaku pasrah saat timnya mesti bermain dengan 10 orang ketika bertemu Real Madrid di leg ke-2 perempatfinal Liga Champions. Pasalnya Arturo Vidal yang dikeluarkan sebelum babak ke-2 berakhir, membuat segalanya menjadi berantakan.

Alhasil tiga gol bersarang ke gawang mereka ketika memainkan laga di babak perpanjangan waktu. Kedudukan yang tadinya 2-1 berubah menjadi 2-4 untuk kemenangan Madrid.

Terlebih dalam leg ke-2 kali ini, mereka bertandang ke Bernabeu dengan berbekal kekalahan skor 1-2 di leg pertama. Otomatis kemenangan menjadi harga mati bagi Die Roten –julukan Bayern.

“Sangat sulit menghadapi Madrid di Bernabeu bila Anda mengalami situasi (bermain dengan 10 orang seperti kami hari ini,” ungkap Lewandowski, mengutip dari Goal, Kamis (20/4/2017).

“Kami terus berjuang, kami juga bermain bagus. Tetapi, terkadang mustahil bagi Anda untuk menang di situasi seperti ini,” pungkasnya.

author
Salah satu penulis di drake media network yang menyukai dunia bola dan berusaha memberikan informasi menarik di website liga.co.id