Varane: Messi Pemain Yang Sulit Dihentikan

Liga.co.id – Raphael Varane mengakui pertandingan pertama melawan El barca adalah satu diantara peristiwa tidak terlupakan dalam peristiwa perjalanan kariernya di Real Madrid.

Defenfer Prancis datang dari Lens saat tim Spanyol masih diakukan oleh Jose Mourinho serta kurun waktu singkat langsung dikira sebagai sosok mungkin untuk mengisi lini belakang Madrid dengan cara reguler di masa yang akan datang.

Varane sering kalah berkompetisi dengan Pepe serta Sergio Ramos di tim paling utama. Tetapi sedikit demi sedikit ia mulai diakui mengemban tanggung jawab lebih di club yang sekarang diasuh Zinedine Zidane.

Varane lalu menceritakan peristiwa pertama dimana ia memiliki kesempatan hadapi El barca serta Lionel Messi.

” Semua jalan prima. Saya tak dapat memimpikan yang tambah baik lagi. Saya terasa hebat. Betul-betul nyaman, ” bisik Varane di laman resmi club.

” Itu yaitu pertandingan pertama saya melawan El barca di markas serta saya cetak gol. Saya bertanding pas bagus. Melawan Messi, saya coba untuk menghadapi gerakannya, karna bila tidak bakal susah untuk menghentikannya. ”

Berkaitan masa depan kariernya, Varane memberikan : ” Tiap-tiap musim, saya coba mengawalinya seakan itu musim pertama. Saya takkan pernah capek mencetak kemenangan. Saya menginginkan bertanding di Real Madrid untuk saat yang lama serta keluarga saya suka disini. Madrid yaitu sisi dari mimpi saya. “

author
Salah penulis di jaringan drake media yang memberikan informasi seputar sepakbola di liga.co.id