Arema Putuskan Untuk Melepas Esteban Vizcarra

Liga.co.id – Manajemen Arema FC meyakinkan sudah melepas satu diantara pesepakbola asing andalannya musim ini Esteban Vizcarra. Menurut manajer umum Arema, Ruddy Widodo, dilepasnya Vizcarra berkaitan taktik yang akan dipakai tim manager pada musim depan.

Ruddy mengaku, manajemen tim berjulukan Singo Edan itu ketika ini telah mulai berburu pesepakbola asing baru untuk menukar slot Vizcarra. Gagasannya, Arema ingin menghadirkan pesepakbola asing untuk tempat defender tengah, gelandang bertahan, playmaker, serta bomber. Tempat Vizcarra yang banyak beroperasi dari bagian winger jadi argumen kuat pesepakbola asal Argentina itu tak diperpanjang.

” Ada program yang jelas yang dipunyai oleh manager mengenai tempat pesepakbola asing musim depan. Vizcarra tak masuk pada hitungan asing karna tipikal permainannya berlainan, ” ujar Ruddy.

” Saya telah bicara dengan dia, serta ia telah terima ketentuan ini. Mudah-mudahan ia berhasil di club barunya kelak, ” imbuhnya.

Ruddy sendiri malas menerangkan siapa pesepakbola asing yang akan masuk ke Arema. Tetapi marak terdengar, playmaker Arema musim 2014, Gustavo Lopez, akan jadi sisi tim ini lagi. Sang pesepakbola diberitakan cukup intens dihubungi Arema serta cederanya telah lebih baik. Selain Lopez, ada nama Marcio Teruel yang menginginkan kembali pada Singo Edan musim depan.

Di bagian lain, hasrat Arema untuk menghadirkan bomber asing menjadikan nama Cristian Gonzales sebagai bomber tunggal di lini depan Arema terancam. Terlebih pesepakbola Semen Padang Marcel Silva Sacramento telah terang-terangan mengatakan bila ia disukai Arema.

” Silahkan diraba-raba sendiri, operasi Arema senyap saja. Karna umumnya nama yang telah dibocorkan ke media banyak yang tidak berhasil kami peroleh, ” tutup Ruddy.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*