Persija Terima Kegagalan Di Piala AFC Dengan Lapang Dada

Liga.co.id – Persija Jakarta mesti melupakan yang diimpikannya mengambil langkah ke final zone Asia Tenggara Piala AFC 2018. Itu selepas Macan Kemayoran, takluk dari 3-1 dari Home United di Stadion Paling utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Hari selasa (15/5).

Sesungguhnya, Persija cuma memerlukan kemenangan 1-0, ketika memerankan leg ke-2 semi-final zone Asia Tenggara Piala AFC. Mengingat, pada leg pertama lalu, skuad Stefano Cugurra takluk dengan score 3-2.

Tetapi, apa daya Persija yang turunkan semua pesepakbola terbaiknya tidak dapat membendung permainan impresif yang dipertunjukkan Home United. Ismed Sofyan serta kawan-kawan juga pada akhirnya takluk.

Tetapi sekian, manajer Persija Ardhi Tjahjoko tetaplah memberi sanjungannya. Menurut dia, semua pesepakbola sudah berusaha keras buat memperoleh kemenangan dalam laga itu.

” Tujuan kami di Piala AFC dari pertama memanglah tak muluk-muluk, lolos dari fase group. Jadi bila telah lolos, yang selanjutnya yaitu bonus untuk kami. Apa bisa buat, Persija mesti berhenti hingga disini, ” ujar Ardhi.

” Rasa kecewa itu tentu ada serta itu normal, khususnya karna sesungguhnya kami cuma memerlukan satu gol serta nyatanya malah susah. Kami mesti dapat terima kekalahan dengan hati yang besar, ” imbuhnya.

Lainnya itu, Ardhi mengemukakan rasa terima kasih atas support yang didapatkan fans Persija, The Jakmania. Ia juga berpesan supaya mereka selalu mensupport timnya dalam tiap-tiap laga.

” Saya sempat berujar supaya janganlah cuma mensupport saat tim ini menang, namun tetaplah dukung saat tim ini mesti alami kekalahan, ” ucapnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*