Selepas Dari Chelsea, Lukaku Jadi Striker Kelas Dunia

 Liga.co.id  – Gary Cahill terpukau dengan perubahan yang dipertunjukkan striker punya Manchester United Romelu Lukaku selepas meninggalkan The blues. Tak tanggung, Cahill mengatakannya striker kelas dunia.

Lukaku berkostum The blues pada 2011 ketika masih berumur 18 tetapi cuma sekali starter di Liga Primer sebelumnya dipinjamkan ke West Brom serta Everton.

Bintang Belgia ini lalu geser permanen untuk Everton sebelumnya merapat ke Old Trafford pada musim panas tahun lalu dengan mahar £75 juta.

Cahill mengerti argumen Lukaku kesusahan di Stamford Bridge karna ia datang ke satu club elit di umur yang begitu muda.

” Terangnya susah. Saya seing bertanding serta berlatih dengannya, ” buka Cahill yang juga akan bertemu dengan Lukaku di final Piala FA.

” Ketika datang kesini Lukaku tampak miliki bakat besar namun ia masih begitu muda. Kini Lukaku sudah bertransformasi jadi striker kelas dunia. ”

” Kita semua paham bagaimana sulitnya bergabung ke satu tim elit sebagai youngster. Keadaannya akan makin rumit saat Anda tidak kunjung memerlihatkan penampilannya bagus. ”

” Pergi serta berkembang ditempat beda jadi pilihan, lalu beralih jadi pesepakbola top. Cerita sebagaimana ini kerap terdengar. ”
Artikel dilanjutkan dibawah ini

” Kita semuanya dapat lihat kecepatan, tenaga, kemampuan serta penyelesaian akhir Lukaku. Catatan golnya begitu bagus. Namun kami tak juga akan konsentrasi pada satu pesepakbola. Kami cuma konsentrasi pada permainan tim sembari menyimpan hormat pada kualitas lawan. “

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*